Jual Dr Pure Krim Pemutih Wajah Terbaik


 Dr Pure Cream adalah sebuah Krim Pemutih Wajah dengan kandungan Sakura Ekstrak sehingga akan mengangkat sel kulit rusak dan mati, jual dr pure mengandung UV Protection, anti oksidan dan whitening.


 
Krim dr pure ini jual dr pure aman dan tidak menyebabkan efek samping negatif tapi malah mencerahkan kulit wajah  berfungsi sebagai anti aging, sehingga kulit lebih segar dan setiap harinya. jual dr pure Cream asli dari Malaysia ini dilengkapi juga dengan sunblock yang menahan 95% sinar UVA & UVB yang dapat merusak kulit anda, karena memiliki kandungan SPF 25 pa+++.
untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat sentuh whatsapp ini otomatis
 Krim Dr Pure asli bermanfaat untuk membantu mencegah, jual dr pure melembabkan kulit serta melindungi kulit anda dari sinar matahari dengan tambahan kandungan  SPF25PA+++ yang dipadu padankan dengan ekstrak Sakura dan Lipo vit C yang menjadikan kulit anda lebih halus dan juga cerah. jual dr pure SPF25PA+++ sudah terbukti secara uji  dapat melindungi kulit abda dri sinar UVA dan UVB.


Keunggulan Dr Pure Cream
Dr Pure Whitening Cream dengan tekhnologi pemutih kulit ekstrak sakura mampu melindungi kulit dari sinar matahari sekaligus memutihkan. jual dr pure Sakura ekstrak nya dapat mengangkat sel kulit yang rusak dan mati plus lipo-vit-c konsentrat sebagai anti oksidan yang berfungsi secara efektif mengangkat radikal bebas hingga kondisi kulit sehat dan normal kembali.
Cream Pemutih wajah Dr pure dilengkapi dengan sunblock menahan 95 %dari sinar UVA & UVB, mengandung SPF25PA+++ Cream pagi dan malam yang memberi perlindungan ekstra untuk kulit wajah kita. jual dr pure Mengandung ekstrak Sakura dan Jojoba oil yang melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.


untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat sentuh whatsapp ini otomatis
 Manfaat yang terdapat pada Cream Dr Pure :
•    jual dr pure Memutihkan dan mencerahkan kulit wajah yang gelap.
•    jual dr pure Mengangkat dan meregenerasi sel kulit wajah yang telah rusak dan mati.
•    jual dr pure Menyehatkan kulit wajah sehingga terlihat lebih awet muda dan bening.
•    jual dr pure Menghaluskan dan melembutkan kulit wajah.
•    jual dr pure Meratakan warna kulit wajah yang tidak merata dan memudarkan bercak2 hitam.
•    jual dr pure Melindungi kulit wajah dari bahaya paparan sinar matahari.

Kandungan pada Cream Dr Pure :
•    jual dr pure SAKURA Extract
jual dr pure Ekstrak Sakura mampu mengangkat kulit yang telah rusak dan membantu Rejuvenasi kulit menjadi lebih muda dan sehat.
•    jual dr pure LIPPO Vit C Concentrate
jual dr pure Merupakan Super Anti Oksidan yang mampu mempenetrasi jauh ke dalam lapisan kulit untuk memerangi efek radikal bebas sehingga kulit menjadi normal kembali.
•    jual dr pure Double UV Protection dan SPF 25PA++
jual dr pure Mampu memblok 95% sinar UV A dan UV B, sangat membantu kulit dan melindungi dari kerusakan akibat terkena sinar matahari yang berakibat pada penggelapan warna kulit. Kulit menjadi lebih putih, cerah dan halus.
•    jual dr pure Komposisi Whitening Day Cream ( Krim Siang )
Vaseline, mineral oil, beeswax, lanolin, talc, carnauba wax, ceresine wax, cleic acid, cetyl alcohol, octyl methoxycinnamate, glycerin, zinc oxyde, arbutin, ascorbic acid, tocopheryl acetate, isopropyl myristate, benzophenone-3, allantoirl, CI 15985:1, Fragrance, CI 19140:1, CI 47005:1.
•    jual dr pure Komposisi Whitening Night Cream ( Krim Malam)
Mineral oil, water, glycerin, propylene glycol, glyceryl monostearate, squalene, arbutin, stearic acid, triethanolamine, carbomer, ascorbic acid, retunyl palmitate, fragrance, propylparaben, methylparaben.
Cream Dr Pure terbuat dari kandungan bahan alami tanpa campuran bahan kimia berbahaya. Hal ini dibuktikan dengan keluarnya izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi sebagai berikut:
•    jual dr pure Whitening Day Cream (Krim Siang) : POM NA18140101420
•    jual dr pure Whitening Night Cream (Krim Malam) : POM NA18170101659 <- BPOM baru
•    jual dr pure Beauty Whitening Soap : POM NA18140500280
untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat sentuh whatsapp ini otomatis


Cream Dr Pure paket perawatan, sudah termasuk
– cream  asli Cream dr pure Siang
– cream dr pure asli Cream dr pure Malam
– sabun wajah Whitenng Beauty Soap
Serum Dr Pure
Dr Pure Pimple Cream
 Namun sekarang telah hadir jual dr pure Cream Dr. Pure yang terbuat dari bahan herbal yaitu Ekstrak Sakura. jual dr pure Diproduksi dengan teknologi terbaru dan ditangani oleh tenaga ahli yang berpengalaman sehingga cream ini higienis, berstandar tinggi dan aman dipakai dalam jangka waktu lama. jual dr pure Tekstur Cream Dr. Pure sangat halus, lembut dan tidak berminyak sehingga mudah menyatu dengan kulit wajah. jual dr pure Dapat dipakai oleh pria ataupun wanita dari usia remaja sampai usai lanjut.

jual dr pure 1 Box Set Terdiri Dari :
jual dr pure 1pc Beauty Whitening Soap 50g (POM NA : 18140500280)
jual dr pure 1pc Daycream 20g (POM NA : 18140101420)
jual dr pure 1pc Nightcream 20g (POM NA : 18140101423)
jual dr pure 1 Box Set Cream Dr. Pure seharga
Tag  :
dr pure , dr pure cream , dr pure asli , harga dr pure di apotik , dr pure bpom , dr pure asli dan palsu , dr pure bahaya , dr pure palsu , dr pure serum , dr pure review , gambar dr pure asli dan palsu , bpom dr pure , dr pure kosmetik , dr pure pimple cream , dr pure untuk jerawat , dr pure day cream , dr pure yang asli , dr pure white and natural , gambar dr pure palsu , dr pure harga , dr pure amankah , review dr pure 2019 , dr pure krim , dr pure asli bpom , dr pure berbahaya atau tidak , dr pure night cream , dr pure beauty whitening soap , dr pure spa milk salt , menentukan dr pure yg asli , dr pure original , dr pure cream 1 set , dr pure lightening cream , dr. pure whitening day & night cream pemutih wajah , dr pure gold , dr pure mengandung merkuri , dr pure cream berbahaya , dr pure sabun , dr pure aman untuk ibu hamil , amankah dr pure untuk ibu hamil dan menyusui , produk dr pure yang asli , apakah dr pure dapat menghilangkan jerawat , sabun dr pure pepaya , dr pure manfaat , dr pure cream review , dr pure whitening serum , dr pure testimoni , dr pure white & natural , dr pure untuk ibu hamil , dr pure intensive night cream , dr pure spa milk salt asli , dr pure malam , dr pure paket , dr pure apakah berbahaya , dr pure penyembuhan jerawat , dr pure aman , dr pure untuk ibu menyusui , dr pure acne , dr pure efek samping , dr pure face whitening serum , dr pure apakah aman , bpom dr pure yg asli , dr pure cream asli , dr pure natural , manfaat dr pure day cream , cream dr pure gold , harga 1 paket dr pure , dr pure set , dr pure bedak , dr pure vita vitamin c , dr pure tuk ibu hamil , dr pure whitening soap , sabun dr pure goat milk , serum dr pure yang asli , kemasan dr pure yang asli , dr pure untuk wajah berjerawat , serum dr pure harga , dr pure whitening cream

Comments

Popular posts from this blog

Cream Pemutih Wajah Jual Dr Pure Paket

Testimoni Jual Dr Pure BPOM beserta cara pakai, review dan harga