Ciri Jual Dr Pure Asli BPOM Review, Testimoni dan Harga

Dr Pure day cream dan night cream merupakan produk cream yang mencerahkan, memutihkan, menghaluskan, melembabkan dan melindungi kulit Anda dari polusi yang ada di sekitar lingkungan Anda dan terbukti mampu melindungi kulit dari terpaan sinar UVA dan UVB karena day cream nya mengandung spf25+++ yang telah di uji secara klinis.





Dr Pure spf25+++ day cream dan intensive night cream ini di produksi di Indonesia secara ketat dan di bawah pengawasan mutu formula negara Malaysia menjamin setiap produknya bebas dari paraben yang membahayakan kulit wajah serta telah memperoleh ijin dari badan BPOM Indonesia. jual dr pure Kandungan utama dari Dr Pure day cream dan night cream ini adalah sakura extract yang terbukti mampu menyembuhkan berbagai masalah kulit yang kita hadapi sehari-hari seperti kekeringan, sel kulit mati, noda hitam akibat polusi dan kotoran, jerawat dan garis-garis halus akibat penuan dini dari kulit kita yang tidak sehat serta zat racun di dalam sel kulit.
 



NO BPOM NIGHT CREAM TIDAK DI CORET. STOK NIGHT CREAM YG . ED 31/03/2022/ NO BATCH: 130918400 DAY CREAM POM NA :18140101420. NIGHT CREAM POM NA :18180103133. BEAUTY WHITENING SOAP :18140500280.
EXP DATE 28/02/2022 :YG DI CORET NO BPOM NIGHT CREAM NYA KARENA MASA IJIN SUDAH HABIS.. NO BPOM NIGHT CREAM di ganti di sebelah atas dekat NO BATCH DAN ED. Exp 31/03/2022= PRODUKSI TERBARU/TIDAK CORET.
 




untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat sentuh whatsapp ini otomatis
 jual dr pure Foto real kamera sendiri. Barang semua ORIGINAL dari pabrik. NO BPOM Night Cream lama /yang di coret /ataupun yang tidak ada coretan di nomer bpom di night cream(produksi terbaru). jual dr pure NO BPOM NIGHT CREAM DI CORET itu di coret dari pabrik karena sudah habis ijin nya.. Dan di ganti no BPOM baru bisa di tracking di website BPOM. POM NA :18180103133. SEMUA SAMA SAMA ORIGINAL. CATATAN PENTING!!! SEKARANG DI POT NYA TIDAK ADA STICKER NO BPOM ASLI DARI PABRIK.. PRODUKSI TERBARU jual dr pure.. KALAU PRODUKSI LAMA ADA NO BPOM DI POT KACA NYA DAN ADA TULISAN SPF DAN SAKURA. DEMIKIAN INFORMASI TERBARU YANG BISA SAYA SAMPAIKAN. -PRODUK TERLARIS DI jual dr pure.
untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat sentuh whatsapp ini otomatis
 Deskripsi Produk jual dr pure
jual dr pure Dr. Pure New Packing
PAKET jual dr pure TERDIRI DARI :
jual dr pure CREAM SIANG (POM NA 18140101420)
jual dr pure CREAM MALAM (POM NA 18140101423)
jual dr pure WHITENING SOAP (POM NA 18140500280)
jual dr pure mengandung Sakura Ekstrak yang membantu mengatasi sel kulit rusak dan mati, mengandung anti oksidan dan mengandung uv protection dan whitening jual dr pure.
jual dr pure aman dan tanpa efek samping
untuk pemesanan, pembelian, order silahkan hubungi kami lewat sentuh whatsapp ini otomatis

Cream Dr Pure paket perawatan, sudah termasuk
– cream  asli Cream dr pure Siang
– cream dr pure asli Cream dr pure Malam
– sabun wajah Whitenng Beauty Soap
Serum Dr Pure
Dr Pure Pimple Cream
 Testimoni Cream Dr Pure Asli jual dr pure
testimoni cream dr pure jual dr pure
Komposisi jual dr pure:
Untuk Krim Malam Dr. Pure : mineral oil, vaseline, beeswax, talc, lanolin, ceresine wax, carnauba wax, cetyl alcohol, cleic acid, glycerin, octyl methoxycinnamate, arbutin, zinc oxyde, isopropyl myristate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, allantoirl, benzophenone-3, fragrance, CI 15985:1, CI 19140:1, CI 47005:1.
jual dr pure dan untuk Krim Siang Dr. Pure : water, mineral oil, propylene glycol, glycerin, squalene, glyceryl monostearate, stearic acid, arbutin, carbomer, triethanolamine, retunyl palmitate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, fragrance, propylparaben, methylparaben.
Manfaat krim dr pure asli
jual dr pure mampu membantu memutihkan kulit gelap
jual dr pure berkhasiat membantu menghilangkan bercak hitam dan mencegah terbentuknya bercak hitam
jual dr pure mampu menjadikan kulit lebih bening dan cerah
jual dr pure menjadikan kulit halus dan lembut
jual dr pure berkhasiat membantu mengangkat sel kulit mati dan rusak
jual dr pure mampu membantu meratakan warna kulit sehingga menjadikan kulit cerah, halus, dan putih bersih
Cara pakai dr pure cream yang aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif :
Day Cream (Krim siang): oleskan secara halus dan merata di wajah dan leher pada pagi hari sebelum ber make up, tunggu hingga meresap, baru ber make up.
Night Cream (Krim malam): oleskan secara halus dan merata di wajah dan leher pada malam hari sebelum tidur.
Sabun : gunakan pada wajah, bisa juga di gunakan untuk badan, sehingga bisa untuk memutihkan badan juga.
Harga cream dr pure asli ? jual dr pure Murah. Lebih jelas silahkan Hubungi wa Cs
Tag  :
dr pure , dr pure cream , dr pure asli , harga dr pure di apotik , dr pure bpom , dr pure asli dan palsu , dr pure bahaya , dr pure palsu , dr pure serum , dr pure review , gambar dr pure asli dan palsu , bpom dr pure , dr pure kosmetik , dr pure pimple cream , dr pure untuk jerawat , dr pure day cream , dr pure yang asli , dr pure white and natural , gambar dr pure palsu , dr pure harga , dr pure amankah , review dr pure 2019 , dr pure krim , dr pure asli bpom , dr pure berbahaya atau tidak , dr pure night cream , dr pure beauty whitening soap , dr pure spa milk salt , menentukan dr pure yg asli , dr pure original , dr pure cream 1 set , dr pure lightening cream , dr. pure whitening day & night cream pemutih wajah , dr pure gold , dr pure mengandung merkuri , dr pure cream berbahaya , dr pure sabun , dr pure aman untuk ibu hamil , amankah dr pure untuk ibu hamil dan menyusui , produk dr pure yang asli , apakah dr pure dapat menghilangkan jerawat , sabun dr pure pepaya , dr pure manfaat , dr pure cream review , dr pure whitening serum , dr pure testimoni , dr pure white & natural , dr pure untuk ibu hamil , dr pure intensive night cream , dr pure spa milk salt asli , dr pure malam , dr pure paket , dr pure apakah berbahaya , dr pure penyembuhan jerawat , dr pure aman , dr pure untuk ibu menyusui , dr pure acne , dr pure efek samping , dr pure face whitening serum , dr pure apakah aman , bpom dr pure yg asli , dr pure cream asli , dr pure natural , manfaat dr pure day cream , cream dr pure gold , harga 1 paket dr pure , dr pure set , dr pure bedak , dr pure vita vitamin c , dr pure tuk ibu hamil , dr pure whitening soap , sabun dr pure goat milk , serum dr pure yang asli , kemasan dr pure yang asli , dr pure untuk wajah berjerawat , serum dr pure harga , dr pure whitening cream

Comments

Popular posts from this blog

Cream Pemutih Wajah Jual Dr Pure Paket

Jual Dr Pure Krim Pemutih Wajah Terbaik

Testimoni Jual Dr Pure BPOM beserta cara pakai, review dan harga